Tayangan Instagram, Jangkauan, dan Metrik lainnya yang mungkin membuat Anda bingung memahaminya.
Instagram menyediakan platform yang sempurna bagi Anda untuk berbagi berbagai konten foto atau video dan berinteraksi dengan audiens Anda dengan cara baru:
Lebih dari 40 miliar foto dan video telah dibagikan di platform Instagram sejak konsepsi dibuat
Lebih dari 800 juta pengguna aktif bulanan
Lebih dari 80% pengguna tinggal di luar Amerika Serikat
Pada bulan lalu, lebih dari 50% bisnis di Instagram menghasilkan Cerita Instagram
Satu dari lima Cerita organik dari bisnis mendapat pesan langsung
Pada 1 November, 2017, Instagram Stories memiliki 300 juta pengguna aktif harian - naik dari 250 juta pada Juni
Lebih dari setengah dari 500 juta pengguna aktif harian Instagram ada di Stories.
Dalam posting ini, kami memecah metrik utama Instagram yang perlu Anda ketahui sehingga Anda dapat maju dan menganalisis dengan percaya diri.
Definisi Instagram
Reach: Jumlah pengguna unik yang melihat posting atau cerita Anda pada hari tertentu.
Kecuali jika Anda melakukan pengeluaran serius di belakang posting Instagram Anda, Anda mungkin tidak akan membuat semua pengikut Anda melihat konten Anda. Dan bahkan dengan pengeluaran serius, kecil kemungkinan Anda akan menjangkau semua pengikut Anda. Itu sebabnya jangkauan itu penting. Reach atau Jangkauan memberi tahu Anda berapa banyak pengguna unik dilayani konten Anda setiap hari. Cobalah untuk memaksimalkan metrik ini untuk meningkatkan kesadaran merek.
Impressions: Frekuensi konten Anda, apakah sebuah posting atau cerita, ditampilkan kepada pengguna.
Meskipun umumnya bingung dengan jangkauan, tayangan adalah jumlah total kali konten Anda dapat dilihat. Jika tayangan Anda lebih tinggi dari jangkauan Anda, itu adalah pertanda bahwa audiens Anda melihat konten Anda beberapa kali. Cari posting dengan rasio tayangan yang tinggi untuk mencapai indikator kinerja yang baik.
Engagement Rate: Ini adalah keterlibatan pos Anda dibagi dengan tayangan pos.
Tingkat keterlibatan adalah metrik yang harus dilacak untuk pemasar sosial. Tingkat keterlibatan adalah indikator seberapa terlibat pengguna yang melihat posting Anda. Hancurkan tingkat keterlibatan Anda berdasarkan jenis media untuk memahami apakah audiens Anda lebih cenderung terlibat dengan kiriman foto, kiriman video, atau korsel.
Seiring waktu, tingkat keterlibatan dapat memberi tahu Anda bagaimana kinerja satu kampanye atau strategi pengiriman pesan versus kampanye atau strategi pengiriman pesan lainnya. Ini metrik yang bagus untuk dilacak saat Anda menguji pendekatan baru.
Posting yang disimpan adalah tambahan yang relatif baru untuk keluarga keterlibatan Instagram, dirilis pada Desember 2016. Pengguna sekarang memiliki opsi untuk menyimpan posting untuk referensi di lain waktu di bagian Disimpan di profil mereka.
Penghematan sangat bagus untuk memperpanjang umur posting Instagram Anda, karena pengguna mengunjungi kembali konten yang disimpan berbulan-bulan setelah aslinya diposting.
Cerita Instagram - Metrik Khusus
Cerita Instagram telah menjadi tambahan yang bagus untuk gudang senjata konten pemasar sosial. Fitur yang relatif baru ini mengemas serangkaian cara yang berbeda untuk terlibat, yang oleh kami di Simply Measured telah menjuluki "interaksi cerita." Baca terus untuk mengetahui metrik Cerita Utama Instagram.
Taps Backward: Frekuensi audiens Anda mengetuk kembali untuk pergi ke cerita sebelumnya.
Ini mungkin berarti bahwa konten Anda cukup menarik sehingga pengguna ingin melihatnya lagi. Namun, itu juga bisa menjadi tanda bahwa salinan apa pun yang Anda masukkan dalam cerita Anda terlalu lama untuk dibaca pada waktu yang diberikan. Lihatlah kisah-kisah dengan sejumlah besar tepukan kembali untuk memastikan tidak ada terlalu banyak salinan.
Taps Forward: Frekuensi audiens Anda mengetuk maju untuk pergi ke cerita berikutnya.
Ini bisa menjadi indikator cerita Anda tidak beresonansi dengan audiens Anda atau terlalu panjang, jika itu video. Tinjau kisah dengan jumlah keran ke depan yang paling banyak untuk mengidentifikasi tema umum, seperti panjang, salinan, atau konten.
Replies: Frekuensi pengguna menggesek sebuah cerita dan membalas Anda.
Balasan bisa menjadi tambang emas! Pengguna yang membalas cerita mungkin tertarik dengan merek Anda dan memiliki umpan balik yang bagus untuk dibagikan. Balasan akan memulai percakapan DM antara Anda dan pengguna, jadi ini saat yang tepat untuk terlibat dengan audiens Anda.
Exits: Frekuensi pengguna menggesek keluar untuk keluar dari mode cerita dan kembali ke layar sebelumnya.
Keluar berarti pengguna telah memutuskan untuk tidak melakukannya sepenuhnya melalui Cerita Anda. Anda ingin menjaga agar angka ini rendah.
Apa metrik Instagram teratas yang Anda ikuti untuk strategi konten Anda? Wawasan unik apa yang telah Anda dapatkan? Beri tahu kami pemikiran Anda dalam komentar.
Labels:
Instagram
Thanks for reading Pengertian Apa Itu Impresi, Jangkauan dan Metrik di Instagram. Please share...!
0 Comment for "Pengertian Apa Itu Impresi, Jangkauan dan Metrik di Instagram"